Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday, December 1, 2015

Eternity Warrior 3 apk + obb



Free Download Eternity Warrior 3 apk + obb


Merupakan game hack n slash buatan dari Glu. Tidak banyak perubahan yang terjadi di seri yang ke 3 ini dari pendahulunya selain sedikit peningkatan grafis yang lebih terlihat bagus. Di awal permainan player bisa memilih satu dari tiga karakter yang tersedia, namun ada satu karakter rahasia yang akan terbuka nanti di tengah permainan. Game ini pada dasarnya adalah game sederhana dan mudah di mengerti. Player hanya akan menjalankan quest demi quest yang pada dasarnya membantai musuh yang terlihat. Seperti sebelumnya karakter akan bergerak maju sambil menebas musuh lewat sebuah map kecil.

Yang baru di game ini cuman adanya feature multiplayernya, dengan sistem home dengan sedikit nuansa MMORPG di mana terjadi interaksi antar player di barbagai belahan dunia. Di home juga akan di temukan NPC yang masing-masing mewakili sebuah fungsi seperti guilt, penjual equipment dan pelatih skill.

Sama seperti pendahulunya game ini serasa berjalan linear, ketika player berhasil menyelesaikan quest, maka akan ada quest selanjutnya. Namun terkadang akan muncul bos raksasa yang sulit untuk di kalahkan, sehingga memaksa player untuk melakukan pengulangan level/grinding sampai level karakter mampu mengalahkannya. 

Kontrol di game ini bisa di bilang cukup enak dan responsive. karakter bisa menghindar dari serangan lawan dengan skill evade khusus. Ini membuat game ini serasa lebih strategis, tidak hanya asal tebas menebas saja. Banyak equipment yang akan player temukan di sepanjang permainan, yang bisa di pakai, jual atau untuk bahan membuat equipment yang lebih kuat lagi. 


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up


Free Download Eternity Warrior 3 apk + obb
"Tipikal kontrol game hack n slash"

Free Download Eternity Warrior 3 apk + obb
Grinding untuk level dan equipment"

 Free Download Eternity Warrior 3 apk + obb
 "Mendukung konten multiplayer"

Game ini cukup layak untuk di mainkan, walau grafis di game ini terbilang sedikit di bawah game sejenisnya yang populer. tapi gwa rasa ini adalah hal yang bagus, karena dengan begitu permainan ini sangat bisa di mainkan di HH low-end sekalipun. so, silakan mendownload guys :)

Game sudah The-End. Di Playstore sudah tidak ada, dan sepertinya server sudah di tutup.
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment