Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday, May 14, 2017

aplikasi android yg nggak ada di play stores





Bagi anda pengguna smartphone android , pastinya sudah tak asing lagi dengan yang namanya playstore atau google play . Di aplikasi besutan google ini kita bisa mendownload banyak sekali aplikasi - aplikasi keren untuk hh kita mulai dari yang gratisan hingga berbayar .
Tapi taukah anda ternyata ada aplikasi - aplikasi keren untuk smartphone android namun aplikasi tersebut tidak ada di playstore . Cara menginstalnya pun terbilang cukup mudah anda hanya perlu mencari apk tersebut di google kemudian download aplikasinya , lalu menginstalnya di hh masing - masing .

Nah berikut ini ada beberapa kumpulan aplikasi android yang tidak ada di Playstore :

1. LMT Launcher
(Source image by youtube.com)
Apa anda punya smartphone dengan ukuran layar yang lumayan besar dan anda susah untuk mengakses tombol home ,tombol kembali , serta multitasking ? Nah ini ada aplikasi yang menarik untuk anda download namanya LMT Launcher . Dengan launcher ini anda dapat memodifikasi menu sesuai dengan keinginan . Anda juga bisa menampilkan bermacam - macam shortcut dengan cara men - swipe layar dari pinggir ke tengah .

2. AdAway
(Source image by blog.ballecozt.com)
Mungkin sebagian orang tak mempermasalahkan iklan yang muncul di layar handphone . Tapi bagi anda yang malas melihat iklan aplikasi AdAway sangat cocok untuk anda . Karena aplikasi ini akan mem-blok segala bentuk iklan mulai dari banner , pop up , dan iklan - iklan sejenis lainnya .

3. Timepin
(Source image by aboveandroid.com)
Aplikasi yang satu ini terbilang cukup unik . Sebab dengan aplikasi android keren ini anda dapat mengganti password secara berkala dengan otomatis sesuai jam maupun tanggal . Jadi semisal sekarang jam 10:12 maka aplikasi ini akan mengganti pin kamu dengan angka 1012 .

4. Mobdro
(Source image by mobdrodownloadapp.com)
Mobdro ini sangat berguna bagi anda yang suka menonton tv di aplikasi smartphone . Ada banyak sekali channel yang bisa anda tonton di aplikasi android ini , mulai dari movie , music , tv series dan masih bayak lainnya .
5. Oginsta+
(Source image by oginstagram.id.uptodown.com)

Bingung pengen save gambar atau photo instagram di hape ? unduh saja aplikasi Oginsta+ . Aplikasi ini memudahkan anda untuk mendownload gambar dan photo yang ada di instagram .


Nah itulah tadi 5 Aplikasi Keren yang tidak bisa anda temukan di playstore . Semoga menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat 

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment