Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Monday, September 18, 2017

download perfect piano terbaru

Perfect Piano APKApakah Anda sedang mengidam-idamkan piano dan terpaksa harus mengurungkan niat membeli piano idaman karena harganya yang mahal? Maka berita baik untuk Anda, kini hadir Perfect Piano yang merupakan sebuah jawaban atas solusi untuk memiliki sebuah piano idaman gratis dan dapat digunakan dengan cepat dan mudah. Perfect Piano adalah piano virtual yang diciptakan oleh Revontulet Studio, alat musik ini berupa aplikasi Android yang bisa diunduh melalui layanan Google Play Store.
Pada dasarnya bermain Perfect Piano memiliki rasa yang sama dengan piano pada umumnya, Anda akan dihadapkan pada lusinan tuts dengan nada yang berbeda. Menariknya lagi aplikasi ini suport dengan multi-touch yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan menekan banyak tuts sekaligus, selain itu aplikasi ini sanggup mendeteksi tekanan cepat dan lambat yang berfungsi untuk mengatur irama, sama seperti piano pada umumnya.
Perfect Piano mendukung 10 visible key atau tuts yang dapat dimainkan melalui layar smartphone Anda, jika 10 tuts dirasa masih kurang Anda dapat menambah visible key pada menu yang terletak di pojok kanan atas layar. Anda juga dapat menambah atau menghilangkan label pada masing-masing tuts pada menu ini. Berbeda dengan aplikasi Super Piano Free HD yang menggunakan label doremiPerfect Piano menggunakan nada kunci seperti kode C, D, E, F dan lain sebagainya.
Menurut saya fitur Learn to Play merupakan kekuatan utama dalam aplikasi ini. Terdapat lusinan musik populer yang dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu easy, medium dan hard. Dalam mode ini Anda dapat memilih hands part atau mode bermain tangan kiri, tangan kanan atau keduanya. Selain itu terdapat fitur AutoPlay Mode yang terbagi dalam Practice mode, watch and listen yang menampilkan musik dimainkan secara otomatis dan terakhir Hit to Go.
Fitur note falling merupakan salah satu fitur menarik pada saat berlatih piano, dengan fitur ini kita dapat menyesuaikan ketukan di tuts dengan note-note yang berjalan. Sayangnya fitur ini belum dapat digunakan secara maksimal bagi pemain awam karena kurang memahami note-note dengan penekanan maupun note ketukan cepat. Berbeda dengan aplikasi sejenis seperti Guru Piano yang memiliki fitur note falling berupa balok pendek dan panjang yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui note dengan penekanan lama atau note dengan ketukan cepat.
Kesimpulannya, aplikasi Perfect Piano memiliki fitur komplit yang dapat diandalkan untuk bermain musik. Di Indonesia aplikasi ini cukup populer pada masyarakat di berbagai kalangan usia baik tua maupun muda untuk dimainkan disaat senggang.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment