Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, June 15, 2018

download al-quran Mp3 player terbaru

Mumpung masih dalam suasana Bulan Ramadhan, nih. Ini merupakan saat-saat yang tepat untuk membuat diri ini menjadi lebih baik. Termasuk dalam mengisi waktu luang yang didapat, sungguh akan lebih baik jika diisi dengan aktifitas yang lebih bermanfaat. Daripada kepala mengangguk-angguk terus mengikuti beat musik hip-hopyang diputar dari smartphone, tentu akan lebih nikmat dan lebih syahdu rasanya jika kita mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran. Apalagi jika diputar dengan aplikasi Al-Quran MP3 Player. Ketenangan yang dirasa akan sanggup menambah keimanan. MP3 Player? Jangan salah, tidak cuma musik jaman sekarang yang punya MP3 Player-nya. Al Quran pun juga sudah ada. Al-Quran MP3 Player dikembangkan oleh Imagination to InnovationImagination to Innovation sudah berpengalaman dalam mengembangkan berbagai aplikasi smartphone yang bertemakan Islami. Salah satunya Al-QuranMP3 Player ini.
Al-Quran MP3 Player
 merupakan aplikasi yang khusus untuk mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Quran pada smartphone Android. Pada aplikasi ini telah disediakan bacaan Al Quran atau Murottal dari beberapa Qari ternama dunia. Diantaranya, yaitu Saad Al-GhamdiAhmad bin Ali AjmiAbdul Baset Abdul SamadMishary bin RashidSyed Sadaqat Ali, dan Waheed Zafar Qasmi. Bacaan Al Quran dari Qari ternama tersebut sudah tidak diragukan lagi. Kualitas rekaman bacaan Al Quran yang disediakan aplikasi ini juga sudah sangat bagus
Kelebihan Al-Quran MP3 Player dibandingkan dengan aplikasi pemutar bacaan Al Quran lainnya yakni dapat digunakan secara offline. Jadi ketika pertama digunakan memang pengguna harus mengunduh terlebih dahulu file-file murottalyang disediakan dari server Al-Quran MP3 Player. Untuk selanjutnya file-file tersebut disimpan secara otomatis pada perangkat pengguna. Sehingga, pengguna dapat memutar dan mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran kapan pun dan dimana pun. Tanpa harus streaming yang tentu akan memakan kuota internet cukup besar. Memang hal tersebut akan berefek pada penggunaan ruang penyimpanan yang cukup besar. Namun, mengingat perangkat smartphonezaman sekarang yang sudah canggih dan memiliki ruang penyimpanan lumayan besar, hal tersebut tentu tak menjadi masalah.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment