Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, June 15, 2018

downlod KWAI GO terbaru

Buat yang follow akun instagram artis-artis Korea pasti pernah liat kan postingan mereka berupa video dubbing dengan efek yang lucu-lucu? Mulai dari IU, Yoona "Girls Generation", Nayeon "TWICE", hingga G-Dragon sudah pernah membuat video dubbing ini, lho dan jadi viral! Penasaran sama aplikasi hits yang mereka pakai? Baca artikel ini sampai habis ya!
 
Kwai Go sebuah social video network milik Kwai Lite Tech hadir bagi pengguna android maupun iOS yang hobi banget vlogging. Pertama kali hadir dengan nama Gifshow pada 2011, aplikasi ini selain menawarkan fitur untuk membuat video pendek dan slideshows foto. Tersedia berbagai filters, frame foto, text fonts, dan audio-audio lucu yang bisa melengkapi video kita agar semakin menarik!
 
Cara pakainya juga gampang, cukup download Kwai Go dari Play Store/di siniatau App Store di gadget kita terlebih dahulu. Kemudian, install dan buka aplikasi. Tekan lingkaran pada bagian tengah layar sebanyak 1 kali untuk merekam video selama 17 detik atau tahan sebentar lingkaran untuk merekam selama 57 detik.

Kita juga bisa mengatur kecepatan video mulai dari extra slow sampai extra fast. Setelah merekam, kita bebas menambahkan filter, frame, audio, serta thumbnail video kita.

Kalau mau digunakan untuk dubbing caranya juga nggak susah, cukup pilih audio yang sudah tersedia dalam Kwai Go. Audionya bisa dari lagu maupun potongan film. Terus kita cukup rekam seperti membuat video biasa dan mengikuti teks dubbing yang bisa ditampilkan ke layar handphone.
 link download:
     kwai Go terbaru
Jangan lupa share video Kwai kita ke sosial media, seperti FacebookInstagramYouTubeKakaoTalkWeibo, dan lainnya. Siapa tahu kita bisa ikutan eksis kayak artis-artis Korea!

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment